CHAMPION GATHERING Menjadi Murid Kristus (M2K)

Minggu, 18 Oktober 2015

Gabe

Dibaca: 2287 kali

Kamis, 24 September lalu dengan anugrah-Nya kita diberi kesempatan untuk mengadakan Champion Gathering dengan total peserta dan pembina yang ikut serta berjumlah 103 orang (gabungan keluarga dan NGC). Dengan keseluruhan 4 sesi, ada begitu banyak berkat yang diterima oleh setiap orang yang ikut serta, tidak terkecuali para pembina dan pengurus CG kali ini. Keyakinan penuh akan Yesus yang adalah satu-satunya jalan keselamatan membuat para peserta mengambil keputusan untuk menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidup mereka dalam sesi “Keselamatan”. Dilanjutkan dengan sesi Mengenal Hati Bapa, ada begitu banyak hati yang tersentuh dan rindu dipulihkan khususnya menyangkut hubungan dengan orangtua (khususnya Bapak) bahkan mengambil keputusan untuk melepaskan pengampunan. Ditutup dengan sesi Dipenuhi Roh Kudus, setiap orang diteguhkan bahwa Allah memberikan Roh Kudus untuk memeteraikan kita sebagai milik Kristus serta memberikan diri untuk sepenuhnya “dikuasai” oleh Roh Kudus. Kesan mendalam terpatri dalam setiap hati peserta, pembina bahkan pengurus CG lalu, berikut kesaksian mereka :

Puji Tuhan,pada acara Champion Gathering yang lalu saya mendapat berkat kebenaran Firman Tuhan dari sesi dipenuhi Roh Kudus. Ketika saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat memang sudah diberikan Roh Kudus, tetapi saya  merasa belum dipenuhi sama Roh Kudus, karena selama ini saya merasa “biasa-biasa” saja dalam kerohanian. Namun ketika di sesi itu saya diingatkan kembali kalau kita minta dipenuhi Roh Kudus sama Tuhan pasti akan dikabulkan. Nah dan ketika doa tantangan saya merasakan sekali kehadiran Tuhan, dan saya merasakan damai di hati saya. 

Lukas - Pengurus M2K NGC.

Puji Tuhan pada acara Champion Gathering yang lalu saya mendapat berkat kebenaran Firman Tuhan dari sesi pertama (keselamatan) hingga sesi terakhir (dipenuhi Roh Kudus). Saya sangat diberkati ketika disesi ke 2 mengenai “HATI BAPA”. Dalam sesi ini dijelaskan tentang pengampunan, dimana saya sendiri orang yang pernah menyimpan dendam dan kepahitan kepada papa saya karena kata-katanya yang keras dan tidak mengenakan yang sering sekali diucapkan kepada saya sehingga timbul akar pahit dihati saya. Rasanya berat untuk melepaskan pengampunan itu mengingat perkataan dan tindakan papa saya yang sering sekali menyakitkan hati saya, memang saya tidak berontak dengan papa tetapi saya menyimpannya di dalam hati. Bersyukur, Ketika mendengar khotbah ini dan mendengar sebuah cerita dari khotbah Pak Dito, hati saya dijamah oleh Tuhan. Ketika selesai mendengar khotbah pembina saya Apri mengajak saya untuk maju kedepan untuk didoakan dan saya pada saat itu juga mengambil keputusan untuk melepaskan pengampunan kepada papa saya.

– Rico Nainggolan, NGC-

Saya merasa diberkati lewat adanya CG, dan untuk pertama kalinya saya mengikuti acara ini. Melalui sesi-sesi dimana Firman Tuhan dikupas lebih dalam, terutama sesi pengampunan, saya diajarkan untuk bisa mengampuni tanpa harus memandang siapa yang benar. Lewat kesaksian-kesaksian yang saya dengar saya kembali dikuatkan, bisa berbagi pengalaman satu dengan yang lain, saling menguatkan, saya mau terus belajar untuk bisa mengampuni orang lain karena Tuhan sudah lebih dulu mengampuni. Lewat CG ini juga saya lebih bersemangat lagi dalam melayani Tuhan serta mengiring Tuhan. Amin. 

- Ibu Lenny-

Berita Terkait


Kembali ke atas

0 Komentar :

Komentar Saudara

Nama :
Email :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)


 




Pokok Doa

- Terjadinya pertobatan dari bangsa kita dimulai dari Gereja-Nya.

- Agar Jemaat dikuatkan untuk mengambil kesempatan memberitakan nama Yesus dengan cara apapun yang Tuhan berikan di tengah keadaan yang sukar ini.

- Keselamatan dan perlindungan Tuhan atas orang-orang percaya

- Pemerintah Pusat dan Daerah, Dokter dan para medis yang sedang berjuang menangani pasien akibat Virus Corona

semua agenda

Agenda

Info

  • PERTEMUAN KOMSEL kembali aktif di minggu pertama Januari 2020 (tgl 5 - 11 Jan). Komsel-komsel bisa mengadakan kebersamaan dan evaluasi pribadi dalam pertemuan perdana ini

  • Telah lahir putri kedua dari keluarga Bp Johani dan Ibu Roma yang di beri nama Rhea Ivana pada hari Senin, 12 Maret 2018 di RS Resti Mulya.

  • Doa korporat 24 Jam jemaat diadakan dalam 1 bulan sekali di akhir bulan pada hari jumat. Diharapkan seluruh jemaat mengambil bagian waktu doa 1 jam dengan mengisi form jadwal doa yang diberikan.

  • Bagi Fastor Komsel,  form laporan pertemuan komsel dapat memintanya kepada Bpk. Jerimia Saputra dan setelah di isi mohon memberikan laporannya kembali.

  • Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Jemaat Tuhan Bpk M Rumapea dan Bpk MR Manik.

Polling

Apakah Saudara/i sudah belajar memulai membangun ibadah bersama di dalam keluarga?
Sudah
Belum

Lihat

Kontak Kami

GPdI Jemaat Ujung Menteng
Jalan Kelurahan Ujung Menteng no.18 RT015/RW001, Cakung,
Jakarta timur. Indonesia.

Telp/Fax : (021) 4611850

E-mail :
admin@gpdiujungmenteng.com

Statistik Pengunjung

000000


Pengunjung hari ini :
Total pengunjung : 575511
Hits hari ini :
Total Hits :
Pengunjung Online: