Sudut Pandang

28 Juni 2015

 

Ketaatan yang tertunda sebenarnya adalah ketidaktaatan. Tuhan tidak perlu memberikan penjelasan atau alasan untuk segala sesuatu yang Ia perintahkan kepada kita. Pengertian dapat menunggu, tetapi ketaatan tidak. Ketaatan langsung akan mengajarkan Anda lebih banyak tentang Tuhan daripada diskusi Alkitab seumur hidup.

21 Juni 2015

 

Rahasia pengertian penjangkauan jiwa-jiwa (OUT) yang sesungguhnya adalah, bagaimana kehidupan kita bisa mewarnai kehidupan dunia melalui CARA PIKIR, CARA BICARA dan CARA HIDUP, yang merupakan suatu kesaksian hidup bagi orang banyak.

14 Juni 2015

 

Mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri menunjukkan bahwa kita sedang belajar taat pada perintah Bapa. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah : Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Matius 22:39

07 Juni 2015

 

Hal penting dalam mengasihi Allah adalah mempunyai hubungan yang intim dengan-Nya Tetapi orang yang mengasihi Allah, ia dikenal oleh Allah. 1 Korintus 8 : 3

24 Mei 2015

 

Tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut : bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN. Yer.9:24 Mengenal dan mengasihi Tuhan adalah hak istimewa kita yang terbesar dan dikenal serta dikasihi adalah kesenangan yang terbesar bagi Tuhan. 

03 Mei 2015

 

Nyanyian Ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! Mazmur 133:1 Ketika anak-anak-Nya hidup rukun dalam kesatuan, hal itu nampak indah, menyenangkan, dan sedap di mata Tuhan dan juga manusia.

19 April 2015

 

Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah." Matius 4:4 Kebutuhan manusia selama hidup di bumi ini, bukan hanya perkara makan minum secara jasmani, tetapi ada satu makanan lain yang diperlukan oleh manusia untuk tetap hidup, yaitu Firman Tuhan.

12 April 2015

 

"Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib." Filipi 2:8 Yesus yang adalah Tuhan berani merendahkan diri, ini menunjukkan bahwa Ia lebih mementingkan diri kita dibanding DiriNya sendiri.

05 April 2015

 

Ia yang tidak mengenal dosa dijadikan dosa supaya didalam Dia kita dibenarkan Allah. 2 Korintus 5:21 Paskah bukanlah ritual, bukanlah tradisi, bukanlah acara agamawi tapi jalan atau cara Allah untuk menyelamatkan (membenarkan) manusia.

29 Maret 2015

 

Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya. Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi. Mazmur 130 : 5-6 Apakah hati kita berharap kepada Tuhan? Itu dapat terlihat dari apa yang kita cari pertama saat pagi hari, firmanNya atau yang lain... 




Pokok Doa

- Terjadinya pertobatan dari bangsa kita dimulai dari Gereja-Nya.

- Agar Jemaat dikuatkan untuk mengambil kesempatan memberitakan nama Yesus dengan cara apapun yang Tuhan berikan di tengah keadaan yang sukar ini.

- Keselamatan dan perlindungan Tuhan atas orang-orang percaya

- Pemerintah Pusat dan Daerah, Dokter dan para medis yang sedang berjuang menangani pasien akibat Virus Corona

semua agenda

Agenda

Info

  • PERTEMUAN KOMSEL kembali aktif di minggu pertama Januari 2020 (tgl 5 - 11 Jan). Komsel-komsel bisa mengadakan kebersamaan dan evaluasi pribadi dalam pertemuan perdana ini

  • Telah lahir putri kedua dari keluarga Bp Johani dan Ibu Roma yang di beri nama Rhea Ivana pada hari Senin, 12 Maret 2018 di RS Resti Mulya.

  • Doa korporat 24 Jam jemaat diadakan dalam 1 bulan sekali di akhir bulan pada hari jumat. Diharapkan seluruh jemaat mengambil bagian waktu doa 1 jam dengan mengisi form jadwal doa yang diberikan.

  • Bagi Fastor Komsel,  form laporan pertemuan komsel dapat memintanya kepada Bpk. Jerimia Saputra dan setelah di isi mohon memberikan laporannya kembali.

  • Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Jemaat Tuhan Bpk M Rumapea dan Bpk MR Manik.

Polling

Apakah Saudara/i sudah belajar memulai membangun ibadah bersama di dalam keluarga?
Sudah
Belum

Lihat

Kontak Kami

GPdI Jemaat Ujung Menteng
Jalan Kelurahan Ujung Menteng no.18 RT015/RW001, Cakung,
Jakarta timur. Indonesia.

Telp/Fax : (021) 4611850

E-mail :
admin@gpdiujungmenteng.com

Statistik Pengunjung

000000


Pengunjung hari ini :
Total pengunjung : 409754
Hits hari ini :
Total Hits :
Pengunjung Online: