Pelatihan Fastor & Calon Fastor Komsel

Rabu, 11 Juli 2018

haryadi

Dibaca: 964 kali

Memahami dan menghidupi Komunitas Sel sebagai gaya hidup Allah adalah sesuatu yang penting karena di dalam Komsellah esensi kehidupan orang percaya dipraktekkan. Melalui Pelatihan Fastor dan Calon Fastor Komsel hari Kamis, 21 Juni yang lalu hal tersebut menjadi salah satu penekanan.

Oleh karena penebusan Kristus di kayu salib, kita bukan lagi manusia dan individu yang independen. Kita adalah anggota-anggota yang saling berhubungan dan saling membutuhkan. Dengan hidup tertanam dalam komunitas sel, setiap anggota menerima kehidupan Kristus yang diberikan lewat anggota-anggota tubuh yang saling melayani.

Berikut ini adalah komentar dari beberapa orang yang mengikuti pelatihan :

"Banyak hal yang saya diberkati lewat pelatihan ini. Secara garis besar adalah setiap orang harus tertanam di komsel. Apa yang harus segera saya lakukan? Yaitu berhenti menghakimi, ketika saya berfikir komsel harus begini dan begitu, sebenarnya dari saya dululah yang harusnya berubah. Belajar lagi membagi kasih tanpa syarat". -  Bp. Danu B. Utama-

"Melalui pertemuan pertama kemarin, menolong dan memperlengkapi kami, fastor komsel. Dalam pertemuan tsb kita  saling diskusi, memberikan pandangan dan sharing berkat akan esensi komsel, yang perlu dipahami & dimengerti bagi para fastor komsel agar komunitas sel yg dipimpin bertumbuh sesuai dgn kehendak Tuhan. Kiranya pelatihan berikutnya akan lebih antusias lagi khususnya bagi para fastor."  -Sdr. Apri Gultom-

Berita Terkait


Kembali ke atas

0 Komentar :

Komentar Saudara

Nama :
Email :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)


 




Pokok Doa

- Terjadinya pertobatan dari bangsa kita dimulai dari Gereja-Nya.

- Agar Jemaat dikuatkan untuk mengambil kesempatan memberitakan nama Yesus dengan cara apapun yang Tuhan berikan di tengah keadaan yang sukar ini.

- Keselamatan dan perlindungan Tuhan atas orang-orang percaya

- Pemerintah Pusat dan Daerah, Dokter dan para medis yang sedang berjuang menangani pasien akibat Virus Corona

semua agenda

Agenda

Info

  • PERTEMUAN KOMSEL kembali aktif di minggu pertama Januari 2020 (tgl 5 - 11 Jan). Komsel-komsel bisa mengadakan kebersamaan dan evaluasi pribadi dalam pertemuan perdana ini

  • Telah lahir putri kedua dari keluarga Bp Johani dan Ibu Roma yang di beri nama Rhea Ivana pada hari Senin, 12 Maret 2018 di RS Resti Mulya.

  • Doa korporat 24 Jam jemaat diadakan dalam 1 bulan sekali di akhir bulan pada hari jumat. Diharapkan seluruh jemaat mengambil bagian waktu doa 1 jam dengan mengisi form jadwal doa yang diberikan.

  • Bagi Fastor Komsel,  form laporan pertemuan komsel dapat memintanya kepada Bpk. Jerimia Saputra dan setelah di isi mohon memberikan laporannya kembali.

  • Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Jemaat Tuhan Bpk M Rumapea dan Bpk MR Manik.

Polling

Apakah Saudara/i sudah belajar memulai membangun ibadah bersama di dalam keluarga?
Sudah
Belum

Lihat

Kontak Kami

GPdI Jemaat Ujung Menteng
Jalan Kelurahan Ujung Menteng no.18 RT015/RW001, Cakung,
Jakarta timur. Indonesia.

Telp/Fax : (021) 4611850

E-mail :
admin@gpdiujungmenteng.com

Statistik Pengunjung

000000


Pengunjung hari ini :
Total pengunjung : 342156
Hits hari ini :
Total Hits :
Pengunjung Online: