Pelatihan dan Kebersamaan Fastor Komsel

Kamis, 04 Mei 2017

Administrator

Dibaca: 473 kali

Pelatihan dan kebersamaan Fastor Komsel & tim inti yang diadakan hari Selasa 28 Maret yang lalu sangat memberkati. Bertempat di Anjungan Sulawesi Tengah TMII sekitar 50 orang peserta disegarkan lagi tentang kehidupan berkomunitas, bahwa hidup berkomunitas itu bukan “sekedar” program gereja atau supaya gereja kita tambah besar jemaatnya tapi hidup berkomunitas adalah GAYA HIDUP ALLAH, yang Ia rindu kita anak-anakNya juga mempraktekkan.

Menjadi renungan yang dalam dan evaluasi untuk kita, apakah hubungan di dalam komunitas sel kita “hangat atau dingin”? Komunitas sel yang hubungannya hangat salah satunya ditandai dengan komunikasi yang baik dan kerinduan untuk berbagi hidup satu sama lain, bukan hanya karena tidak ada konflik di dalamnya, tetapi masing-masing belajar untuk membereskan ketika konflik terjadi.

 

Hampir semua fastor komsel dan tim inti yang diminta tanggapannya tentang sesi yang disampaikan, berkomentar bahwa kita harus bertobat dan membenahi lagi kehidupan berkomunitas, seringkali fastor komsel putus asa ketika melihat kondisi komselnya, anggota komsel yang tidak respon, hanya sedikit yang hadir ketika pertemuan, belum lagi konflik yang terjadi antar anggota komsel.

Membangun gaya hidup komunitas memang tidak mudah, tetapi layak diperjuangkan, karena inilah yang Tuhan rindukan, sebab itu mari kita semua,  khususnya para Fastor komsel, kita saling menguatkan satu sama lain. Walaupun situasi komsel kita tidak “ideal” - sesungguhnya tidak ada kondisi yang ideal. Kita tetap belajar setia membangun gaya hidup Allah.

Perjamuan Tuhan sebagai alat kesaksian,

Di sesi 2, diisi Pelatihan Perjamuan

Tuhan, dipimpin oleh Fastor Komsel

Berita Terkait


Kembali ke atas

0 Komentar :

Komentar Saudara

Nama :
Email :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)


 

Pokok Doa

- Berdoa untuk fokus di tahun ini : "Keluarga dan Misi Dunia". Doakan supaya terjadi terobosan di hati setiap jemaat khususnya dalam hal menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang. Berdoa untuk keluarga-keluarga terus membangun pemuridan dan ibadah sekeluarga dengan konsisten.

- Doakan pelayanan sekolah TK-SD-SMP-CBSOM. Berdoa untuk pelaksanaan tahun ajaran 2019-2020.

- Doakan seluruh guru-guru dan siswa-siswa supaya selama mereka belajar mereka diberi hikmat dan akal budi yang dari Tuhan.

- Doakan supaya selama proses pembelajaran selalu melibatkan Tuhan di dalamnya.

- Doakan pelaksanaan pembangunan gedung CBSOM, doakan kontraktor dan tukang-tukang supaya diberi kesehatan dan keselamatan selama bekerja.

semua agenda

Agenda

26 Juni 2019
PEMURIDAN WANITA
16 Juni 2019
PEMURIDAN PASUTRI

Info

  • PERTEMUAN KOMSEL kembali aktif di minggu pertama Januari 2019 (6 - 12 Jan). Komsel-komsel bisa mengadakan kebersamaan dan evaluasi pribadi dalam pertemuan perdana ini

  • Telah lahir putri kedua dari keluarga Bp Johani dan Ibu Roma yang di beri nama Rhea Ivana pada hari Senin, 12 Maret 2018 di RS Resti Mulya.

  • Doa korporat 24 Jam jemaat diadakan dalam 1 bulan sekali di akhir bulan pada hari jumat. Diharapkan seluruh jemaat mengambil bagian waktu doa 1 jam dengan mengisi form jadwal doa yang diberikan.

  • Bagi Fastor Komsel,  form laporan pertemuan komsel dapat memintanya kepada Bpk. Jerimia Saputra dan setelah di isi mohon memberikan laporannya kembali.

  • Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Jemaat Tuhan Bpk M Rumapea dan Bpk MR Manik.

Polling

Apakah Saudara/i sudah belajar memulai membangun ibadah bersama di dalam keluarga?
Sudah
Belum

Lihat

Kontak Kami

GPdI Jemaat Ujung Menteng
Jalan Kelurahan Ujung Menteng no.18 RT015/RW001, Cakung,
Jakarta timur. Indonesia.

Telp/Fax : (021) 4611850

E-mail :
admin@gpdiujungmenteng.com

Statistik Pengunjung

174456


Pengunjung hari ini : 147
Total pengunjung : 70042
Hits hari ini : 207
Total Hits : 174456
Pengunjung Online: 3