Pelayanan Misi Mentawai

Kamis, 11 Agustus 2016

Gabe

Dibaca: 828 kali

Pelayanan Misi Mentawai 14 - 21 Juli 2016

Perjalanan ke Mentawai beberapa waktu yang lalu ada yang khusus, yaitu dalam rangka melayani murid-murid SMP K Cahaya Bangsa Tuapejat. Kita bersyukur ada sudah 20 orang murid SMP di tahun ajaran baru ini.

 Sebelum mereka memulai kegiatan belajar, diawali dengan retreat Menjadi Murid Kristus, anak-anak sangat antusias mengikuti 5 sesi yang disampaikan. Banyak dari mereka baru pertama kali mengikuti kegiatan rohani semacam ini.

Selain melayani siswa/i baru SMP Cahaya Bangsa, juga melayani Wajib Belajar Bersama orang tuamurid SD & SMP K Cahaya Bangsa, dan kesempatan bertemu dengan hamba-hamba Tuhan yang tergabung dalam Jaringan Doa Sipora.

Doakan perjalanan pelayanan Mentawai selanjutnya, yang jika Tuhan kehendaki di bulan Oktober akan mengunjungi pulau Siberut untuk melayani hamba-hamba Tuhan disana.

Berita Terkait


Kembali ke atas

0 Komentar :

Komentar Saudara

Nama :
Email :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)


 

Pokok Doa

- Berdoa untuk fokus di tahun ini : "Keluarga dan Misi Dunia". Doakan supaya terjadi terobosan di hati setiap jemaat khususnya dalam hal menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang. Berdoa untuk keluarga-keluarga terus membangun pemuridan dan ibadah sekeluarga dengan konsisten.

- Doakan pelayanan sekolah TK-SD-SMP-CBSOM. Berdoa untuk pelaksanaan tahun ajaran 2019-2020.

- Doakan seluruh guru-guru dan siswa-siswa supaya selama mereka belajar mereka diberi hikmat dan akal budi yang dari Tuhan.

- Doakan supaya selama proses pembelajaran tetap dalam pimpinan Tuhan di dalamnya.

- Doakan pelaksanaan pembangunan gedung CBSOM, doakan kontraktor dan tukang-tukang supaya diberi kesehatan dan keselamatan selama bekerja.

semua agenda

Agenda

17 Oktober 2019
SEPAKAT! BERSAMA PEKERJA
13 Oktober 2019
PEMURIDAN KELUARGA
01 Oktober 2019
KEBAKTIAN JEMAAT SENIOR
25 September 2019
PEMURIDAN WANITA
22 September 2019
PERTEMUAN PKMB

Info

  • PERTEMUAN KOMSEL kembali aktif di minggu pertama Januari 2019 (6 - 12 Jan). Komsel-komsel bisa mengadakan kebersamaan dan evaluasi pribadi dalam pertemuan perdana ini

  • Telah lahir putri kedua dari keluarga Bp Johani dan Ibu Roma yang di beri nama Rhea Ivana pada hari Senin, 12 Maret 2018 di RS Resti Mulya.

  • Doa korporat 24 Jam jemaat diadakan dalam 1 bulan sekali di akhir bulan pada hari jumat. Diharapkan seluruh jemaat mengambil bagian waktu doa 1 jam dengan mengisi form jadwal doa yang diberikan.

  • Bagi Fastor Komsel,  form laporan pertemuan komsel dapat memintanya kepada Bpk. Jerimia Saputra dan setelah di isi mohon memberikan laporannya kembali.

  • Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Jemaat Tuhan Bpk M Rumapea dan Bpk MR Manik.

Polling

Apakah Saudara/i sudah belajar memulai membangun ibadah bersama di dalam keluarga?
Sudah
Belum

Lihat

Kontak Kami

GPdI Jemaat Ujung Menteng
Jalan Kelurahan Ujung Menteng no.18 RT015/RW001, Cakung,
Jakarta timur. Indonesia.

Telp/Fax : (021) 4611850

E-mail :
admin@gpdiujungmenteng.com

Statistik Pengunjung

000000


Pengunjung hari ini :
Total pengunjung : 121193
Hits hari ini :
Total Hits :
Pengunjung Online: